CPNS Lapas Purwokerto Semangat Ikuti Seminar Rancangan Aktualisasi

    CPNS Lapas Purwokerto Semangat Ikuti Seminar Rancangan Aktualisasi
    CPNS Lapas Purwokerto Semangat Ikuti Seminar Rancangan Aktualisasi

    PURWOKERTO – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas IIA Purwokerto mengikuti Seminar Rancangan Aktualisasi dalam pelatihan dasar yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Kemenkumham Jawa Tengah, pada Senin (21/10/2024).

    Sebanyak tiga orang CPNS Lapas Purwokerto mengikuti kegiatan seminar tersebut dengan pendampingan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Purwokerto, Agung Pratomo. Yang bertugas sebagai mentor dalam pelaksanaan kegiatan Latsar CPNS.

    Agung selaku mentor mengatakan bahwa pada prinsipnya mendukung rancangan aktualisasi CPNS dan memberi masukan agar nantinya aktualisasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan berguna untuk kemajuan organisasi.

    Kepala Lapas Kelas IIA Purwokerto, Andi Wijaya Rivai menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari proses pengangkatan CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil penuh, dengan fokus pada penerapan nilai-nilai BerAKHLAK dalam menjalankan tugas di lapas.

    “Harapannya seminar ini dapat membantu CPNS memahami tugas dan tanggung jawab mereka di lapas serta memberikan kontribusi yang maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, " terang Kalapas.

    Kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Lapas Purwokerto dalam mencetak SDM yang berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas di bidang pemasyarakatan.

    (Humas Lapas Purwokerto)

    jawa tengah banyumas lapas purwokerto terkini https://purwokerto.lapasnews.com/cpns-lapas-purwokerto-semangat-ikuti-seminar-rancangan-aktualisasi berita utama lapas purwokerto terbaru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Purwokerto Sosialisasikan Hak dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lautan Massa GRIB Jaya Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran dengan Semangat Juang Tinggi
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas

    Tags